Sukses

Panglima TNI Terima Dubes Australia

Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Kasal Laksamana TNI Dr. Marsetio menerima Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia

Citizen6, Jakarta Pusat: Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, didampingi Kasal Laksamana TNI Dr. Marsetio menerima Duta Besar (Dubes) Australia untuk Indonesia  H.E Mr. Greg Moriarty yang didampingi Atase Pertahanan (Athan) Brigjen John Gould dan Kepala Dinas Intelijen Strategis Australia, ASIS Mr. Miller. Turut hadir , Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Tisna Komara, Asops Panglima TNI Mayjen TNI Hambali Hanafiah, Ka Bais TNI  Laksda TNI Soleman B. Ponto, Kapuspen TNI Laksda TNI Iskandar Sitompul, serta staf khusus Panglima TNI.

Acara penerimaan Dubes Australia bertempat di ruang tamu Panglima TNI, Merdeka Barat Jakarta Pusat, pada Senin (5/8/2013).

Kunjungan Dubes Australia tersebut dalam rangka menindaklanjuti pembicaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Perdana Menteri Australia Kevin Rudd beberapa waktu yang lalu guna lebih meningkatkan kerja sama kedua Negara, khususnya TNI dan ADF (Australian Defence Force) yang selama ini telah terjalin dengan baik. (Ahmad Rohanda/YSH)

Ahmad Rohanda adalah pewarta berita

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini