Sukses

Pramuka Cirebon Bantu Arus Lebaran 2013

Kurang lebih sebanyak 100 anggota pramuka di Kota Cirebon diterjunkan di berbagai titik kemacetan yang padat.

Citizen6, Cirebon: Kurang lebih sebanyak 100 anggota pramuka di Kota Cirebon diterjunkan di berbagai titik kemacetan yang padat, seperti Terminal Harjamukti, tiga berlian, Jalan Pemuda, Sunyaragi, dan beberapa titik lainnya.

Sebelum di turunkan ke lapangan, yakni mulai dari 1 Agustus hingga 15 Agustus 2013 nanti, para anggota pramuka ini sebelumnya diberikan pembekalan seperti bagaimana cara menangani kecelakaan dan lainnya.

Dari pengakuannya, mereka sangat senang bisa membantu Kepolisian Cirebon Kota walaupun tidak dibayar dan rela berpanas-panasan. Hal ini demi membantu lancarnya arus mudik 2013 yang melewati Cirebon atau yang menuju ke Cirebon.

Namun sayangnya, beberapa anggota pramuka tidak di tempatkan di Cirebon dalam Kota, cuma ada beberapa anggota kepolisian saja yang harus kesulitan mengatur panjangnya kemacetan. (Muhammad Ridwan/Mar)

Muhammad Ridwan adalah pewarta warga dan tergabung dalam Komunitas Blogger Cirebon. Ia juga bisa dihubungi lewat akun twitter twitter @ridwangenius.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini