Sukses

Siswa Kelas 3 SD Juara Lomba Hifzil Quran Se-Kota Ambon

Bayu Dani Saputra, siswa kelas 3 SD Hang Tuah 1, Ambon menjuarai Lomba Hifzil Quran se-Kota Ambon.

Citizen6, Surabaya: Bayu Dani Saputra, siswa kelas 3 SD Hang Tuah 1, Ambon menjuarai Lomba Hifzil Quran se-Kota Ambon.

Siswa tersebut adalah putra dari Mayor Laut (KH) Bondan Haryono, Pamen yang berdinas di Lantamal IX Ambon. Bayu memperoleh juara pertama, mengalahkan 80 peserta dari seluruhTaman Pendidikan Al Quran (TPA) se Pulau Ambon. Dalam lomba Hifzil Quran tahun 2013, tiap-tiap TPA mengirimkan 3 wakil terbaikknya.

Perlombaan Hifzil Quran dilaksanakan di Masjid Al Ikhwan ,Desa Kebun Cengkeh, Kota Ambon Maluku. Selain itu juga dilaksanakan Lomba Adzan bagi peserta dari kategori putra maupun putri. Dalam perlombaan tersebut pemenang ditentukan berdasarkan hasil keputusan para juri.
Para pemenang lomba memperoleh piagam serta uang tunai dari panitia penyelenggara. (Dispenarmatim/Mar)

Dispernarmatim adalah pewarta warga yang bisa dihubungi lewat akun twitter: @Koarmatim, Facebook: Koarmatim, Website: koarmatim.tnial.mil.id

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini