Sukses

Jalan Rusak, Warga Sukoharjo Tuntut Adanya Perbaikan

Warga Sukoharjo dan sekitarnya meminta perhatian pemerintah Provinsi Lampung untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak parah.

Citizen6, Lampung: Warga Sukoharjo dan sekitarnya meminta perhatian pemerintah Provinsi Lampung untuk segera memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak parah.

Kerusakan jalan yang berada tepat di Jalan Kesehatan, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung ini, hingga kini belum juga diperbaiki oleh pemerintah daerah setempat.

Akibat dari kondisi jalan yang rusak tersebut, aktivitas warga Sukoharjo menjadi terganggu, dan mereka berharap segera dilakukan perbaikan jalan. (Junaedi/Mar)

Junaedi adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini