Sukses

[VIDEO] Perbaikan Jalan, Arus Kendaraan Wajo-Sidrap `Lumpuh`

Jalur transportasi yang menghubungkan Kabupaten Wajo, Sidrap, dan Pare-pare, Provinsi Sulsel mengalami kemacetan sepanjang 3 kilometer.

Citizen6, Sidrap: Jalur transportasi yang menghubungkan Kabupaten Wajo, Sidrap, dan Pare-pare, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengalami kemacetan sepanjang 3 kilometer. Tepatnya di Kelurahan Wala, Kecamatan Maritengngae, pada Rabu 14 Agustus 2013.

Volume kendaraan yang melintasi poros Sidrap, Wajo, dan Pare-pare saat itu cukup padat, sehingga mengalami peningkatan secara drastis dan mengakibatkan kemacetan yang sering terjadi pada saat pagi dan sore hari.

Hal ini disebabkan adanya perbaikan jalan yang rusak sepanjang 7 kilometer ke arah timur Kota Pankajene serta adanya kampanye Pilkada di bagian timur Sidrap. (Abdi Mantaring/Mar)

Abdi Mantaring adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.