Sukses

Warga Bekasi Meriahkan HUT RI ke-68

Berbagai cara dilakukan para warga di Bekasi untuk merayakan HUT RI dengan penuh keceriaan. Salah satunya dengan mengikuti berbagai lomba.

Citizen6, Bekasi: Berbagai cara dilakukan para warga di Bekasi untuk merayakan HUT RI dengan penuh keceriaan. Salah satunya dengan mengikuti berbagai macam perlombaan, seperti lomba makan kerupuk dan bawa gundu dengan sendok makan yang dilaksanakan pagi hari tadi, Sabtu (17/8/2013).

Dari kedua perlombaan tersebut, banyak moment-moment lucu dan menarik yang berhasil diabadikan dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68.

Sungguh ironis memang, di tengah himpitan ekonomi yang semakin susah karena berbagai bahan pokok yang melonjak drastis akibat dampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM), namun masyarakat masih bisa bergembira dengan mengikuti kegiatan ini. Mungkin ada sebagian dari warga yang memandang perayaan kemerdekaan ini sebagai sesuatu yang semu karena melihat kondisi mereka saat ini yang semakin sulit.

Meskipun begitu, warga tetap berharap, kondisi ini akan cepat berlalu dan pemerintah bisa menghantarkan bangsa Indonesia menuju masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera. (Zuraid Bima/Mar)

Zuraid Bima adalah pewarta warga yang bisa dihubungi lewat akun twitter: @zuraidbima dan facebook: Zuraid Bima.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini