Sukses

[VIDEO] Siswa SD Watang Pulu Lomba Gerak Jalan di HUT RI

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-68, UPTD Dinas Pendidikan, Kabupaten Sidrap melaksanakan lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar.

Citizen6, Sulawesi Selatan: Ada banyak cara memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-68. Mulai dari mengadakan upacara di puncak gunung atau di dalam laut. Namun ada juga yang merayakan dengan beragam lomba-lomba unik, seperti yang dilakukan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan, Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan ini. Mereka melaksanakan lomba gerak jalan tingkat sekolah dasar.  

Gerak jalan tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 17 Agustus 2013 sekitar pukul 09:00 WITA di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu dan dihadiri oleh camat, Kepala UPTD Dinas Pendidikan serta para kepala sekolah dasar se-kecamatan Watang Pulu.

Warga Carawali pun sangat antuasias menyaksikan pelaksanaan gerak jalan tersebut hingga selesai.

Dengan mengambil garis start di Lapangan Cenrana dan melalui beberapa rute ruas jalan di Desa Carawali dan finish di Monumen Pahlawan Carawali, kegiatan gerak jalan sekolah dasar sekecamata Watang Pulu pun
berlangsung dengan suasana ramai, lancar, dan aman. (Abdi Mantaring/Mar)

Abdi Mantaring adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini