Sukses

[VIDEO] Warga Wajo Keluhkan Infrastruktur Jalan yang Rusak

Jalur transportasi yang menghubungkan Kabupaten Wajo dan Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan mengalami kerusakan sepanjang 2 kilometer.

Citizen6, Sidrap: Jalur transportasi yang menghubungkan Kabupaten Wajo dan Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan mengalami kerusakan sepanjang 2 kilometer, tepat di Kelurahan Lajokka, Kabupaten Wajo.

Sudah 3 bulan lamanya, kondisi jalan dikeluhkan oleh masyarakat sekitar, terutama bagi para pengendara roda dua maupun empat yang sering melewati jalan tersebut. Namun hingga kini belum ada turun tangan dari pihak pemeritah daerah setempat untuk memperbaiki.

Muktar, salah satu warga Lajokka, Kabupaten Wajo menuturkan, akibat rusaknya jalan tersebut, sering terjadi kemacetan yang berkepanjangan dan tidak jarang sampai memakan korban. Untuk itu pungguna jalan dan masyarakat setempat mengharapkan adanya tindakan dari pemerintah untuk segera melakukan perbaikan jalan. (Abdi Mantaring/Mar)

Abdi Mantaring adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media, kuliner dan lainnya ke citizen6@liputan6.com



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini