Sukses

Kontestan Miss World Asal Jamaika Tiba Pertama di Bali

Ajang ratu kecantikan sejagat, Miss World akan segera dimulai. Minggu ini dijadwalkan seluruh peserta kontes akan menjalani masa karantina.

Citizen6, Bali: Ajang ratu kecantikan sejagat, Miss World segera dimulai. Minggu ini dijadwalkan seluruh peserta kontes akan menjalani masa karantina. Mendekati pelaksanaan kontes, peserta Miss World mulai berdatangan ke Bali.
 
Salah satunya adalah Gina Stephanie Hargitay, kontestan dari Jamaika. Gina merupakan kontestan pertama yang tiba di Bali. Ia tiba di Bandara Ngurah Rai, Senin 2 September 2013 siang. Gina tiba di Bali menggunakan maskapai penerbangan Thai Airways. Ia harus beberapa kali singgah untuk mencapai Bali.
 
Gina nampak cantik dengan baju putih dalaman hitam. Ia nampak mengumbar senyum sumringah. Apalagi saat ia menjadi sorotan juru foto sejumlah media yang mengabadikan kedatangannya.

Gina yang datang ditemani kerabatnya tersebut menuturkan sangat senang bisa datang ke Indonesia. Meski harus menempuh ribuan mil, gadis cantik tersebut mengaku sangat menikmati perjalanan, walaupun perjalanan yang ditempuh cukup melelahkan. Namun rasa itu terbayar setelah ia menginjakkan kaki di Pulau Dewata itu.

"Capek, tapi begitu sampai sungguh indah dan menyenangkan. Terbayar rasa lelah saya," kata Gina, Senin 2 September 2013. (Yusuf/Mar)

Yusuf Mudatsir adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, Ramadan atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Saat ini Citizen6 mengadakan program yang kali ini bertema "Tempat Wisata di Kotaku". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.