Sukses

Apa Surga Dunia Itu?

Banyak orang bertanya, seperti apa surga dunia itu? Setiap individu pasti memiliki surga dunianya masing-masing.

Citizen6, Tangerang: Banyak orang bertanya, seperti apa surga dunia itu? Setiap individu pasti memiliki surga dunianya masing-masing. Mulai dari berada di rumahnya, kamar tidur, atau bahkan di tempat-tempat tertentu yang mereka inginkan.

Selasa siang, 17 September 2013, Aty adalah mahasiswi salah satu Universitas swasta di Tangerang menyatakan bahwa kamar tidur adalah sebagian kecil surga dunianya. "Saya bisa melepas lelah, dan melakukan apapun yang menurut saya nyaman." Jawab Aty. Selain Aty, ada juga yang berkata tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesenangan semu. Seperti menyanyi, bermain musik, mempunyai sebuah keluarga yang harmonis, dan kenyamanan hati lainnya.

Itulah surga dunia menurut pandangan masing-masing, tetapi sebagaimana yang telah kita ketahui, hanya Surga hakikilah yang kita tuju. (Sekar/Thalita/Dea/bnu).

Sekar, Thalita, Dea adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 10-20 September ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Komunitasku Keren!". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini