Sukses

Saat Miss World Diprotes, Kampus ini Gelar Miss UMN 2013

Bertepatan dengan ajang internasional yang berlangsung di Indonesia, yakni Miss World 2013, UMN menggelar acara serupa bernama Miss UMN.

Citizen6, Tangerang: Bertepatan dengan ajang internasional yang berlangsung di Indonesia, yakni Miss World 2013, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) turut menggelar acara serupa bernama Miss UMN. Acara ini untuk pertama kalinya diselenggarakan UMN.

Awalnya, acara Miss UMN merupakan kebutuhan universitas untuk menghadirkan sosok perempuan yang tidak hanya memiliki kecantikan, kecerdasan, dan perilaku, tapi sekaligus terbuka terhadap kemajuan teknologi dan keberagaman budaya di Indonesia. Berbagai tahap seleksi dilakukan hingga mendapatkan 30 finalis Miss UMN.

Beragam pendapat muncul dengan diadakannya acara ini. Christy Mahawi, mahasiswa jurusan Public Relation UMN angkatan 2011 salah satunya. Ia mengungkapkan, ajang ini tidak hanya mengembangkan diri dan mencari pengalaman semata, tapi juga bertujuan memperkenalkan kampus UMN yang baru 7 tahun berdiri.

Kini finalis Miss UMN dipersiapkan untuk mengikuti UMN Night yang akan digelar Kamis 19 September mendatang di Summarecon Mal Serpong, Tangerang. Di sana, panitia Miss UMN akan sekaligus mengumumkan 20 besar finalis yang kemudian akan mengikuti karantina sebelum menuju tahap selanjutnya. (Andri, Albert Brando, Ryan Rizal)

Andri, Albert Brando, Ryan Rizal adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 10-20 September ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Komunitasku Keren!". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini