Penetapan Nomor Pilbup Tegal, Para Cabup Optimis Menang

on

Citizen6, TEGAL—Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tegal memasuki tahapan baru yakni pengundian dan penetapan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati, Rabu (18/9) di Hotel Kudus, Slawi, Kabupaten Tegal.

Tercatat, masing – masing kandidat, yakni Muh Edy Utomo-Abasari, Enthus Susmono-Umi Azizah, Himawan-Budhi, Fikri Faqih-Kahar Mudakir dan Rojikin-Budi telah mengambil undian nomor urut masing – masing.

Dari hasil pengundian nomor urut, Komisi pemilihan Umum (KPU) Daerah Tegal menetapkan pasangan Rojikin-Budhi berada di nomor urut 1, Himawan-Budhi nomor 2, Fikri-Kahar nomor 3, Enthus-Umi nomor 4 dan Edy-Abasari di nomor urut 5.

Dengan penetapan nomor urut, calon bupati pun optimis memenangkan Pilbup Tegal yang akan digelar 27 Oktober mendatang. Cabup Tegal Fikri Faqih menyatakan optimismenya memenangkan Pilbup Tegal setelah mendapatkan nomor urut 3.

“Perolehan nomor urut tiga bagi Fikri Berkah adalah sebuah isyarat kemenangan. Pada prinsipnya semua nomor itu sama, tapi melihat kenyataan angka tiga yang saling berkaitan, sepertinya ini adalah benar-benar mengisyaratkan kemenangan Fikri Berkah,” kata Fikri. (Dwi Purnawan/kw)


Dwi Purnawan, adalah pewarta warga

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 10-20 September ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Komunitasku Keren!". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Suka artikel ini?

0 Comments