Sukses

Pangdam Siapkan 800 Unit Rumah untuk Prajurit TNI

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan peletakan batu pertama pembangunan 800 unit rumah untuk Prajurit.

Citizen6, Cianjur: Pangdam III/Slw Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan peletakan batu pertama pembangunan 800 unit rumah untuk Prajurit dan bangunan SD Taruna Nusantara di Jl Raya Tungturunan Jonggol Desa Sukasirna Cianjur.

"Ketersediaan rumah bagi prajurit merupakan hal yang esensial, yaitu sebagai sarana kesiap-siagaan atau pemusatan untuk menunjang pelaksanaa tugas satuan," ungkap Ded, pada Selasa 24 September 2013.

Dedi juga mengharapkan dengan dimulainya pembangunan perumahan bagi prajurit, sekaligus sarana lainnya termasuk gedung Sekolah Dasar tersebut, dapat meningkatkan kesejahteraan moril dan berpengaruh positif terhadap kinerja prajurit dan PNS TNI sebagai penghuninya.
 
Terwujudnya pembangunan rumah bagi prajurit dan gedung SD Taruna Nusantara tersebut adalah hasil kerja sama PT Apdal Jaya Mandiri dengan Yayasan Kesejahteraan Pendidikan dan Perumahan (YKPP) dan Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI.
 
Kepada prajurit calon penghuni perumahan itu, Pangdam III/Siliwangi berpesan agar setelah selesai pembangunannya nanti rumah yang ditempati di pelihara dengan baik serta pandai-pandai mengatur keuangan keluarga.
 
Hadir pada acara peletakan batu pertama tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cianjur, Ketua YKPP, Sekjen Kemhan RI, Danrem 061/SK, para asisten, para Dansat/Kabalak Dam III/Slw, Direktur PT Apdal Jaya Mandiri, dan tamu undangan lainnya. (Pendam III/Slw/Mar)

Pendam III Siliwangi adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.