Sukses

10.000 Orang Ikuti Lomba Lari HUT TNI ke-68

Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro melepas 10.000 peserta lomba lari 10 kilometer.

Citizen6, Jakarta: Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro dan Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko melepas 10.000 peserta lomba lari 10 Kilometer di Pintu Barat Daya Silang Monas Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2013) pagi.  
 
Lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan  menyambut peringatan Hari TNI ke-68 2013, yang jatuh ada 5 Oktober 2013.
 
Lomba Lari yang mengambil start dan finish di Pintu Barat Daya Silang Monas tersebut, dihadiri pula oleh Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo,  Kasad-Jenderal TNI Budiman, Kasal Laksamana TNI Marsetio dan Kasau-Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia serta para pejabat TNI lainnya.
 
Lomba Lari ini dibagi menjadi beberapa kelompok yaitu kelompok umum putra, kelompok umum putri, kelompok TNI / Polri putra, kelompok TNI/Polri putri, kelompok elit putra, dan kelompok elit putri.
 
Pada kelompok umum putra, juara 1 dimenangkan oleh William Lokollo, Juara-II oleh Ham dan Safril, sedangkan juara-III oleh Rokidi. Untuk kelompok putri, juara 1 dimenangkan oleh Aprilian, Juara-II oleh Olivian Santi Erni, dan duduk di posisi III adalah Putri Sintawati.  
 
Sedangkan untuk di kelompok TNI/Polri, yang keluar sebagai juara 1 pada kelompok putra adalah Herlanto, juara II M Ishari, dan juara III adalah Berkat. Di kelompok putri, juara I dimenangkan oleh Supriyati Sutono, juara II Raquel Pariera, dan Juara-III Putri Sintawati.
 
Untuk kelompok elit putra/putri, di kelompok putra juara-I dimenangkan oleh Johari Johan, Juara-II oleh Nicholas A, dan Juara-III Ationg Tio.  Kelompok putri, juara-I Rini S, juara-II Merri Faijo, sedangkan juara-III Adriana Weru. (Ahmad Rohanda/Mar)

Ahmad Rohanda adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.