Sukses

`Dukun-dukunan` Meriahkan Open Recruitment di Unissula

UKM Kelompok Seni dan Budaya Esa Unissula menggelar open recruitment bagi mahasiswa baru.

Citizen6, Semarang: Open recruitment untuk anggota baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Seni dan Budaya (KSB) Esa Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) ini diselenggarakan pada Rabu 2 Oktober 2013. Kegiatan ini bertujuan untuk membuka pendaftaran bagi para mahasiswa baru yang tidak sempat mendaftar pada pekan ta’aruf kemarin.

UKM KSB Esa adalah organisasi intra kampus yang bergerak di bidang seni. Terdapat 5 departemen di dalamnya, seperti seni teater, musik, rupa, tari dan kreativitas.

Dalam acara yang diadakan pada malam hari tersebut, banyak agenda acara yang menarik untuk menghibur penonton. Bertempat di aula fakultas kedokteran Unissula, open recruitment akan mementaskan naskah teater yang berjudul “Dukun-Dukunan”. Selain itu juga ada pementasan tari, live music, dan pameran lukisan.

Ketua UKM KSB Esa, Zulfikar Gilang Wicaksono mengatakan para mahasiswa baru harus masuk dalam organisasi, karena bisa melatih mereka sebelum masuk ke dunia kerja yang sesungguhnya.

"Di UKM ini para mahasiswa baru selain berlatih seni, mereka juga akan berlatih berorganisasi,"” tambah Gilang.

Diharapkan dari pementesan tersebut, para mahasiswa baru bisa antusias, karena acara yang di bandrol Rp 3000 ini menawarkan hiburan yang menarik untuk mahasiswa Unissula. (Azwar Afizya/Mar)

Azwar Afizya adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini