Sukses

Kado Cantik dari Citizen6 untuk "Laser"

Mempererat hubungan antar sesama anggota, Lamongan Android User (LASER) mengadakan acara ulang tahun yang dikemas unik, yaitu berkemah.

Citizen6, Lamongan: Lamongan Android User (LASER) atau komunitas pengguna Android asal Lamongan baru-baru ini telah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 21-22 September 2013 bersama dengan para anggotanya.

Acara ulang tahun komunitas Laser yang pertama ini dikemas dengan cukup unik yaitu dengan mengadakan perkemahan yang diadakan di Camp Ground, wahana wisata air terjun Dlundung, Trawas Mojokerto, Jawa Timur.

Tujuan diadakanya acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan antar sesama anggota. Karena acara ini menjadi ajang pertemuan antar anggota Laser yang banyak berdomisili serta bekerja di luar kota.

Acara dari komunitas yang berdiri semenjak 28 September 2012 ini dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan, antara lain games seru, senam pagi, jalan pagi menyusuri kaki Gunung Welirang, bakti sosial membersihkan sampah di lingkungan camp ground, dan ditutup dengan bermain di bawah air terjun Dlundung yang sangat memikat indera penglihatan.



Untuk acara puncak 1st anniversary Laser, yang digelar pada Sabtu 28 September 2013, pukul 19.00 WIB ditutup dengan acara tiup lilin dan potong kue ulang tahun di salah satu cafe di Lamongan. Moment ulang tahun ini juga bertepatan dengan munculnya berita terhangat di dunia persilatan android, yaitu launching BBM for Android.



Selain itu, menjelang ulang tahun, Laser juga mendapatkan sebuah kado cantik dari citizen6 liputan6.com. Dimana Laser dijadikan salah satu model inspiratif sebuah komunitas #komunitaskukeren.

Laser yang terbentuk dari latar belakang sebuah minat yang sama dan kecintaan terhadap suatu OS (operating System) bernama "Android" yang sedang booming di dunia, dan beranggotakan para anak muda dari berbagai golongan dan profesi dengan motto "We Are Super User" ini, akan selalu menjalin kekompakan dengan mengadakan serangkain kegiatan yang positif. Seperti menggelar acara Kopdar yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu malam di sekretariat baru LASER, yang beralamat di Perumahan Permata Blok E No 3, Made Lamongan. Atau di cafe-cafe yang ada di Lamongan.

"Semoga acara anniversary yang pertama ini menjadikan Laser makin kompak dan mempererat tali silaturahim kita di dunia nyata, bukan hanya di dunia maya saja. Semoga ke depannya acara seperti ini ada yang kedua, ketiga, dan seterusnya, serta kekompakan antar anggota LASER tetap terjaga. Happy anniversary LASER #We Are Super User," kata MR Jay selaku Ketua Laser.

Bagi teman-teman khususnya di kota Lamongan dan umumnya  di seluruh Indonesia yang ingin bergabung dengan komunitas kami dapat gabung di Facebook kami : LASER (Lamongan Android User) atau Follow akun Twitter @droidLMG. (Cahya Oktora/Mar)

Pewarta Warga adalah Cahya Oktora sekaligus Public Relation Laser yang dapat dihubungi melalui: akun Facebook Cahya Oktora (https://www.facebook.com/dian.cahya.oktora).

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.













* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini