Sukses

Alumni AAL Angkatan 10 Reuni Ke Monjaya Koarmatim

AAL Angkatan 10 mengadakan reuni di Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) Mako Koarmatim Ujung Surabaya

Citizen6, Surabaya - Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan 10 mengadakan reuni di Monumen Jalesveva Jayamahe (Monjaya) Mako Koarmatim Ujung Surabaya, Kamis (17/10). Alumni AAL Angkatan 10 salah satunya adalah, mantan Kasal Laksamana TNI (Pur) Tanto Koeswanto, namun acara kumpul bareng hari itu tidak bisa hadir. Rombongan yang berjumlah 38 orang  suami dan istri itu, tertuanya Laksda TNI (Pur) M. Sochid.

Acara reuni AAL Angkatan 10 itu tiba di Koarmatim diterima Pakor Spri Pangarmatim Kolonel Laut (S) Erjawan. Disamping ke Monjaya Koarmatim, rombongan alumni ini juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke kapal latih TNI AL KRI Dewaruci yang bersandar di Dermaga Koarmatim.

Disamping ke Koarmatim, Para alumni AAL Angkatan 10 ini juga ke Kampus AAL untuk melihat sekaligus mengenang masa lalu. Walaupun para alumni AAL dan istri ini sudah tidak asing lagi dengan keberadaan kampus AAL, tapi kedatangannya ke kampus pencetak perwira-perwira remaja TNI AL ini tetap terheran dan tekagum-kagum, karena banyak pembangunan dan perubahan disana sini. Setelah dari Kampus AAL meninjau Platenarium Bumimoro, dan berikutnya melanjutkan perjalanan ke Jatim Park 2 di Malang. (Dispenarmatim/kw).


Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini