Sukses

PPLP Melantik Ketua STKIP PGRI Nganjuk Periode 2013-2017

STKIP PGRI Nganjuk yang merupakan perintis dan LPTK tertua di Kabupaten Nganjuk memasuki masa suksesi pada tahun ini.

Citizen6, Nganjuk: STKIP PGRI Nganjuk yang merupakan perintis dan Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) tertua di Kabupaten Nganjuk memasuki masa suksesi pada pertengahan 2013 ini.

Setelah melalui tahapan proses penjaringan calon ketua melalui Senat STKIP PGRI Nganjuk dan penetapan oleh yayasan Pusat Pembinaan Latihan Pelajar (PPLP)-PT PGRI Nganjuk, diperoleh Ketua baru terpilih Dra Vera Septi Andrini setelah menyisihkan 2 kandidat calon Ketua lain yaitu Drs Rasid Anggara dan H Hendro Warsito.

Tahapan seleksi dan Penetapan Ketua baru STKIP PGRI Nganjuk berlangsung selama 2 bulan lebih. Tepat pada 16 September 2013 dilangsungkan penetapan dan pelantikan oleh Ketua Yayasan PPLP- PT PGRI Nganjuk Hj Mursiatin bertempat di gedung Unit IV yang di langksanakn secara sederhana namun khidmat. Acara dihadiri oleh Ketua PD PGRI Jawa Timur H Ichwan Sumadi, jajaran YPLP PT PGRI Nganjuk, Ketua yang lama Drs.H. Soemarsono, Ketua/ rektor LPTK diwilayah kabupaten Nganjuk, Kediri, Madiun maupun Perguruan Tinggi dan Sekolah Mitra. Tak terkecuali jajaran yayasan, Dosen,karyawan, dan  perwakilan mahasiswa turut hadir dlam acara tersebut.

Dalam sambutannya, ketua yang baru menyampaikan tekad dan keinginannya untuk melanjutkan program kerja yang telah dirintis selama 2 periode pada masa kepemimpinan H Soemarsono. Selain melanjutkan program lama, ia juga ingin meningkatkan dan melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi secara optimal dalam menghadapi era kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan melalui terobosan dan inovasi baru.

Seperti peningkatan kegiatan Ilmiah baik mahasiswa maupun Dosen, pengembangan kualitas kelembagaan SDM, dan perhatian segi kesejahteraan bagi Dosen dan Karyawan yang berperan penting dlm proses kemajuan dan perkembangan STKIP PGRI dimasa depan. Selain itu, akan tetap memegang teguh visi dan misi sebagai kampus PENDIDIK, yaitu progresif, efisien dan efektif,
normatif, dedikatif, inovatif, desideratif, interaktif, dan kreatif-konstruktif. (Faizal Ansyori/mar)

Faizal Ansyori adalah pewarta warga.

Mulai 16 Oktober-1 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "6 Alasan Aku Cinta Indonesia". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.