Sukses

Tim Sepakbola Denmako Menang WO Atas Lawannya

Dalam pertandingan Sepakbola memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Armada RI 2013, Denmako Koarmatim memperoleh kemenangan mudah.

Citizen6, Surabaya: Dalam pertandingan Sepakbola memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Armada RI 2013, kesebelasan Detasemen Markas Komando (Denmako) Koarmatim memperoleh kemenangan mudah.

Kemenangan didapat karena tim lawan dinyatakan Walk Out (WO) saat akan melawan kesebelasan Satuan Kapal Bantu (Satban) di Lapangan Sepak Bola Ambalat, Koarmatim, Ujung, Surabya, Rabu 6 November 2013.

Tim sepak bola Denmako dipimpin Kapten Kesebelasan Sertu Bah Triyono dengan wasit Serma Solikin dari Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim.

Kemenangan kesebelasan Denmako ditetapkan wasit setelah 30 menit menunggu, namun ternyata tim lawan tak kunjung datang ke lapangan hijau.

Adapun pertandingan sepakbola kemarin merupakan awal dari kegiatan lomba-lomba antar Satuan Kerja (Satker) jajaran Koarmatim. Diharapkan para peserta dapat menjaga sportifitas saat bermain di lapangan sesuai dengan tema yang diusung yaitu "Dengan Menjujung Tinggi Sportifitas Kita Sukseskan Armada Cup tahun 2013". (Dispenarmatim/mar)

Dispenarmatim adalah pewarta warga.

Mulai 6 November-15 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Jika Aku Punya Startup". Ada merchandise eksklusif bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.