Sukses

3 Tulisan Terpilih Digital Heroes

Berikut pengumuman siapa yang berhak mendapatkan tiket ke Startup Asia Jakarta dalam program Menulis Bertopik ke-5.

Citizen6, Jakarta: Bermimipi mempunyai startup yang sukses adalah milik mayoritas orang, termasuk 6Lovers yang mengirimkan tulisannya  "Jika Aku Punya Startup" ke Citizen6 dalam program Menulis Bertopik ke-5 yang berlangsung sejak 2 Minggu lalu.

Dalam Menulis Bertopik yang bekerjasama dengan Kanal Tekno Liputan6.com ini, kami Tim Citizen6 tidak mempublish semua kiriman artikel yang masuk ke email Citizen6@Liputan6.com, hanya yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang sudah kami sebutkan sebelumnya. 

Siapa 6Lovers yang beruntung mendapatkan tiket ke Startup Asia Jakarta pada 21-22 November 2013 nanti? Berdasarkan penilaian dari para juri, akhirnya kami memilih 3 tulisan berikut ini dalam tulisan terpilih Menulis Bertopik ke-5:

1. Masjid Digital, Fitur Pencarian Lokasi Masjid, tulisan karya Shoim Abdul Aziz.
2. PassionMe, Aplikasi Muda dan Gaul untuk Remaja, tulisan karya Heru Riswan.
3. Kisah Eka Bikin Situs Startup Buta Warna, tulisan karya Kartika Eka Hendarwanto.

Selamat buat semua pemenang di atas yang tulisannya terpilih untuk mendapatkan tiket ke Startup Asia Jakarta. Mengenai pengiriman atau pengambilan hadiah, akan langsung dihubungi Tim Citizen6 via email. 

Buat yang sudah mengirim, tapi belum terpilih, jangan menyesal. Program penulisan bertopik masih akan berlanjut dengan topik-topik berbeda setiap 2 Minggu sekali.

Topik untuk program berikutnya adalah "Guruku Idolaku" Program ini mulai berlaku hari ini 18-29 November. Ada 6 merchandise eksklusif buat 6 tulisan terpilih. Tunggu informasinya hari ini di Citizen6 Liputan6.com. (Tim Citizen6)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.