Sukses

Kontingen Garuda Gelar Pertemuan di `Dungu`, Kongo

Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Kontingen Garuda menggelar Contingent Commander Meeting.

Citizen6, Kongo: Satuan Tugas Kompi Zeni (Satgas Kizi) TNI Kontingen Garuda XX-J/MONUSCO (Mission de I’Organisation de republic des Nation Unies Pour la Stabilisation en Republique Democratique du Congo) yang tengah bertugas sebagai pasukan perdamaian di Republik Demokratik Kongo di bawah pimpinan Letkol Czi Irfan Siddiq selaku Komandan Satgas (Dansatgas), menggelar Contingent Commander Meeting, di Aula Sudirman, Bumi Nusantara Camp, Dungu, Kongo.

Rapat dua mingguan yang digelar Senin 18 November 2013 ini dipimpin langsung oleh Dansatgas Kizi TNI, Letkol Czi Irfan Siddiq. Penyelengaraan Contingent Commander Meeting bertujuan untuk membahas perkembangan situasi keamanan, operasional, dan logistik di wilayah Dungu dan sekitarnya yang menjadi sektor tanggung jawab Kontingen.
 
Pertemuan ini juga sebagai sarana diskusi dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh Kontingen, sehingga terjalin kerjasama yang baik dalam melaksanakan misi di bawah naungan MONUSCO.
 
Selain dihadiri oleh setiap Komandan Kontingen Militer MONUSCO yang berdomisili di Dungu, turut hadir pula beberapa elemen pendukung seperti Komandan FARDC Sektor Rudia II, Dungu, MILOBS (Military Observer), Koordinator JIOC (Joint Intelligence Operation Committee) dan Dantim Detasemen Amerika. (Badarudin Bakri/mar)

Badarudin Bakri adalah pewarta warga.

Mulai 18 November-29 November ini, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik "Guruku Idolaku". Dapatkan merchandise menarik dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini