Sukses

Durian Ucok, `Surganya` Pecinta Durian

Kota Medan merupakan kota yang terkenal dengan kulinernya yang nikmat. Salah satunya adalah buah durian.

Citizen6, Semarang: Kota Medan merupakan kota yang terkenal dengan kulinernya yang nikmat. Tidak hanya masyarakatnya yang multi etnis, kulinernya pun tak kalah beragamnya.

Di Medan, Sumatera Utara terdapat tempat kuliner yang khusus buat penggemar durian. Ucok durian adalah surganya pecinta durian. Jika Anda berkunjung ke Kota Medan, tempat itu wajib di kunjungi terutama bagi Anda pada para pencinta buah berkulit tajam yang satu ini.

Konsumen Ucok durian sangat beragam dan tidak terbatas hanya warga Medan saja. Kalangan pejabat negara hingga selebritis pun pernah mencicipi manisnya durian medan ini. Ucok durian bertempat di Jalan Iskandar Muda no 75 Medan. Anda tidak perlu khawatir, di tempat ini Anda bisa mendapatkan durian pada musim kapanpun.

Akan tetapi, ada baiknya jika Anda datang ke Medan pada Juni atau Desember, di saat musim buah durian. Karena menurut sang pemilik, pada bulan tersebut pilihan durian lebih banyak dan bisa mendapatkan harga yang lebih murah. Selain itu, para konsumen tidak perlu merasa khawatir mendapat buah yang bermutu jelek, karena mereka dipastikan mencicipi buah durian tersebut terlebih dahulu sebelum di konsumsi.

Ucok durian juga memiliki garansi. Apabila buah duriannya jelek, maka buah durian tersebut dapat diganti tanpa ada penambahan harga. Hanya dengan mengorek kantong senilai Rp 20 ribu-Rp 50 ribu saja, Anda dapat menikmati kenimkatan manisnya daging durian Medan yang di jual di Ucok Durian. (Auriga Agustina/mar)

Auriga Agustina, mahasiswa Ilmu Komunikasi Universtas Diponegoro (undip)

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini