Sukses

Anisa, Pelari Termuda 10K Hari Armada 2013

Anisa (8),gadis cilik asal Sidoarjo, ikut meriahkan peringatan Hari Armada RI 2013 dengan mengikuti lomba lari 10 K

Citizen6, Surabaya: Anisa (8),gadis cilik asal Sidoarjo, ikut meriahkan peringatan Hari Armada RI 2013 dengan mengikuti lomba lari 10 K, dan berhasil masuk garis pertama. Lomba lari 10 K yang diikuti ribuan peserta dari kalangan TNI/Polri dan masyarakat umum ini, dilepas oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Marsetio di Balai Kota Surabaya, Minggu (8/12).

  Walaupun usianya masih cukup belia, namun Anisa berhasil menyelesaikan lomba lari ini sampai finis yang pertama kali dikelompok usianya. Ketika sampai di finis, gadis kecil ini menjadi perhatian pejabat dan peserta lain. Disamping kategori termuda, juga diikuti pelari dengan kategori tua asal Bangkalan, yaitu M. Tungri (59), yang juga berhasi masuk pertama kali garis finis. Adapun pelari asal terjauh, Afriano P, dari NTT Kupang.

  Sedangkan yang masuk finis pertama (juara I) kelompok TNI/Polri yaitu, Serda Atjong Tio P, dari Yonif 521 dengan waktu 31.11.41. Juara II Praka Bambang Giono dari Kodam III Siliwangi, waktu 31.42. Juara III, Serda Kaharudin, Secapa TNI TNI AD, waktu 32.13. Sedangkan kelompok putra juara I dimenangkan Ranto, dari Atletik Club Rajawali, waktu 31.17. Juara II Wiliam, dari Jabar Club PAAD, waktu 32.04. Juara III, Ari Swandana, dari Jabar/Migas Cepu, waktu 32.05.

Untuk kategori putri dimenangkan Yulianingsih (juara I) dari Pasi Jatim, dengan waktu 35.37. Juara II Afriando Paiji dari Kupang/NTT, waktu 35.54. Juara III Siti Kotidjah dari Club Lokomotif Salatiga, waktu 38.43. Para pemenang, selain mendapat hadiah berupa uang pembinaan juga mendapat penghargaan dari Pangarmatim.

  Lomba lari 10 K yang digelar Koarmatim dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Armada RI 2013 ini sangat semarak. Karena selain lomba lari 10 K, juga ada kegiatan fun bike, bazar murah, pameran alutsista TNI AL, open ship dan panggung hiburan dari Grub Band Wali. (Dispenarmatim/kw)


Disclaimer: Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.