Sukses

Wisata Pantai Widuri Pemalang

Widuri merupakan nama pantai yang ada di daerah Pemalang Jawa Tengah. Lebih dikenal dengan sebutan Tlincing.

Citizen6, Pemalang: Widuri merupakan nama pantai yang ada di daerah Pemalang Jawa Tengah. Lebih dikenal dengan sebutan Tlincing. Sebagian besar anda belum menjumpainya, Pemalang merupakan kota kecil yang mempunyai tempat wisata yang terbatas. Nah kita lihat ada apa saja wisata widuri itu.

1. Water park
 
Banyak wahana yang disediakan untuk menceriakan dan menambah pengalaman anak pada permainan air. Dengan disajikan baik itu yang berbentuk terowongan maupun jalan yang diperbaiki seperti air hujan yang enggan membuat mereka beranjak. Bagi anda yang menyukai tantangan, silahkan mencoba yang satu ini. Wahana seluncur dengan ketinggian 11 meter merupakan seluncur tertinggi di antara yang lain.

2. Kolam arus (Lazy Rivers
 
Sebagai wahana mainan air, bagi pengunjung yang ingin melakukan relaksasi setelah seharian menikmati permainan, dengan menaiki pelampung yang disediakan.

3. Dermaga
 
Sebuah wahana yang dibuat memanjang hingga mencapai 250 meter ke arah laut, membuat kita seakan berjalan di atas lautan, sambil memanjakan mata pengunjung akan keindahan laut di pantai widuri sambil menanti sunset atau sunrise. (bnu)

Penulis
Dwi Nur Aprilia
Semarang, dwinoeraprilia@yahoo.co.id.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 3 Desember sampai 13 desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Terima Kasihku untuk 2013". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini