Sukses

ITB Berjaya di Caraka Festival 2013

Tahun ini Festival Caraka kembali dilaksanakan. Festival kreatif mahasiswa ini dibalut dengan tema "Darefferent (Dare to be Different)".

Citizen6, Semarang: Tahun ini Festival Caraka kembali dilaksanakan. Festival kreatif mahasiswa ini dibalut dengan tema "Darefferent (Dare to be Different)". Acara yang berlangsung di Gumaya Tower Hotel Semarang ini dibuka pada 11 Desember 2013 dan selesai pada 13 Desember 2013. Dalam serangkaian acara Festival Caraka ada beberapa acara seperti Seminar Caraka, Workshop Caraka, Pameran Hasil Karya Finalis Caraka dan tentunya A"warding Night" para insan kreatif mahasiswa Indonesia.  

Selain para finalis lomba mendapatkan pelatihan-pelatihan dari para ahli di bidang periklanan, mereka juga dapat melihat hasil karya finalis Festival Caraka yang akan berlomba untuk mendapatkan trofi caraka pada "Awarding Night". Selain itu para finalis juga melihat hasil hasil karya mahasiswa seluruh Indonesia yang tentunya sangat mengagumkan. 

Di akhir acara penutupan Caraka yakni "Awarding Night" panitia Festival Caraka mensyaratkan untuk semua yang akan datang ke acara penutupan dengan dresscode Unusual Wear jadi pakaian yang biasa dipakai sehari-hari. Para finalis pun belomba menampilkan pakian yang unik pada malam penganugerahan tahunan ini.

Pada acara "Awarding Night", Institut Teknologi Bandung menjadi juara bertahan untuk ke tiga kalinya menyabet Caraka of The Year 2013. Hampir di semua nominasi ITB mendapatkan penghargaan. Diharapkan setelah acara ini mahasiswa-mahasiswa Indonesia semakin menambah kreatifitas dan bisa membanggakan Indonesia. (bnu)

Penulis
Anugerah Dwitama
Bandung, addwitamxxx@gmail.com.

Disclaimer

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 27 Desember 2013 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.