Sukses

TNI-Polri Mesra dengan Kegiatan Bersepeda

Pangdam III/Siliwangi bersama dengan melakukan olah raga bersama sepeda santai, Jumat (27/12).

Citizen6, Jakarta: Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim bersama dengan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad  Iriawan melakukan olah raga bersama sepeda santai, Jumat (27/12).
 
Kegiatan olah raga sepeda santai diikuti oleh 150 peserta terdiri dari para pejabat di jajaran Kodam III/Siliwangi dan Polda Jawa Barat dengan mengambil start di Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta dan finish di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung.
 
Seusai melaksanakan kegiatan sepeda santai seluruh peserta bersilaturahmi di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi.    
 
Pangdam III/Siliwangi mengatakan kegiatan olah raga bersama yang salah satunya melalui sepeda santai bertujuan untuk membangun silaturahmi dan sinerjitas antara TNI-Polri, khususnya Kodam III/Siliwangi dengan Polda Jawa Barat.
 
Kegiatan seperti ini menurut Pangdam perlu terus diintensifkan dalam berbagai kegiatan, sehingga soliditas diantara kedua institusi bisa lebih tinggi dalam rangka membangun kebersamaan baik dalam menjalankan tugas pokok masing-masing institusi maupun  dalam menjaga stabilitas Hankam di wilayah Jawa Barat.
 
Pangdam mengharapkan komunikasi dan sinerjitas yang telah dibangun tersebut terus ditingkatkan sampai tingkat bawah. “Siapapun pemimpinnya hubungan antara Kodam III/Siliwangi dan Polda Jabar jangan sampai terputus,” tekan Pangdam.
 
Pangdam juga menegaskan bahwa Kodam III/Siliwangi bersama Polda Jawa Barat akan bekerja sama untuk mengamankan dan menyukseskan Pemilu 2014, sesuai dengan tugas masing-masing secara proporsional dan prefesional.
 
Suksesnya Pemilu di tahun 2014 menurut Pangdam sangat strategis bagi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara di masa depan. Karenanya lanjut Pangdam pelaksanaan Pemilu di Jawa Barat harus berjalan aman dan kondusif. (kw)


Penulis:
Siliwangi Pendam
pendamXXX@yahoo.co.id

Baca juga:
Panglima TNI Tinjau Latihan Satgultor TNI di Batam
5000 TNI-Polri Bebersih Kota Bandung
TNI Gelar Latihan Penanggulangan Teror

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 16 Desember sampai 3 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Resolusi 2014". Ada kado akhir tahun dari Liputan6.com, Dyslexis Cloth, dan penerbit dari Gramedia bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini