Sukses

[Resolusi 2014] Memiliki Bisnis Motor Tua

Ingin mempunyai sebuah usaha yang akhirnya dapat membantu meringankan beban orangtua.

Citizen6, Jakarta: Semua orang pasti mempunyai keinginan. Jika ditanya apa yang diinginkan ditahun depan pasti banyak yang akan disebutkan.  

Jika ditanya apakah puas dengan apa yang sudah dicapai? Tentu jawabannya tidak. Karena setiap manusia pasti tak akan pernah puas dengan apa yang mereka dapatkan. Banyak sudah yang dilalui di 2013 ini, ada yang sudah saya capai ada juga yang belum tercapai.
Sangat berharap di tahun ini dapat menjadi lebih baik lagi, tak hanya pada tutur kata, tetapi juga pada prilaku.

Ada satu keinginan besar yang sangat ingin saya capai di 2014, yaitu membanggakan kedua orangtua. Melihat senyum bahagia orangtua adalah hal paling mulia untuk semua anak di dunia. Ya, anak mana yang tak ingin melihat orangtuanya bahagia dengan jerih payahnya sendiri. Entah dari aspek manapun, baik dari segi prestasi maupun dari segi diri saya sendiri.

Ingin mempunyai sebuah usaha yang akhirnya dapat membantu meringankan beban orangtua. Saya menyadari passion saya ada pada motor. Saya sangat menyukai motor-motor tua, di 2014 ini saya ingin mempunya bisnis usaha jual beli motor yang bisa menghasilkan untung yang cukup besar.

Menurut saya bisnis motor tua adalah satu-satunya peluang besar saya ditahun baru ini. Dari keuntungan motor yang dijual, bisa saya berikan sebagian keuntungannya untuk orangtua. Saya sangat berharap keinginan saya yang sederhana ini dapat terwujud ditahun 2014. Dengan segala usaha yang dilakukan, saya percaya dapat mewujudkan keinginan tersebut. (mar)

Penulis
Muhamad Fadli
Jakarta, fadli_shortpaxxx@yahoo.com

Baca juga:
[Resolusi 2014] Menjadi Wartawan yang Bisa Keliling Dunia
[Resolusi 2014] Keliling Indonesia dengan Balon Udara
[Resolusi 2014] Anak-anak Rimba Menuliskan Sendiri Sejarahnya


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini