Sukses

10 Toko Online Indonesia Terpopuler

Di saat orang mulai gemar berbelanja via internet, toko online Indonesia menjadi pilihan menarik.

Citizen6, Jakarta: Toko online saat ini sudah menjadi tren di Indonesia. Di saat orang mulai gemar berbelanja via internet, toko online Indonesia menjadi pilihan menarik. Tinggal pilih-pilih barang di situs toko online, lakukan transaksi online, dan barang akan dikirimkan ke rumah. Tidak perlu repot belanja ke supermarket dan kena macet. Semakin banyak toko online di Indonesia, semakin banyak pula pilihan untuk belanja di toko online yang mana. Kadang bingung juga milih toko online yang mana. Selain melihat review di internet, meminta rekomendasi teman dalam memilih toko online juga jadi alternatif menarik.

Selain itu, saya juga menggunakan beberapa situs analitik yang menunjukkan toko online Indonesia terpopuler. Selama ini saya lebih memilih toko yang ramai dikunjungi pelanggan, itu artinya kualitas barang dan pelayanannya baik. Hampir mirip dengan toko konvensional itu, saat ini ‘keramaian’ situs toko online bisa dijadikan indikator seberapa baik kualitas barang dan pelayanan toko online di Indonesia. Situs mana saja yang paling poluler? Selengkapnya (kw)

Penulis:
Gie wahyudi
Jakarta Selatan

Baca Juga:
Ingin Aman Belanja Online, Ini Tipsnya
Bisnis Jalan, Kuliah Lancar Ala Mahasiswa Undip
Semakin Banyak 'Brand Local' Kreatif yang Bermunculan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth  bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini