Sukses

Samsung Ungkap Versi Pro dari Galaxy Note dan Galaxy Tab

Tema besar yang diusung Samsung pada CES 2014 kali ini adalah tablet.

Citizen6, Jakarta: Tema besar yang diusung Samsung pada CES 2014 kali ini adalah tablet. Samsung mengungkapkan ada 4 tablet baru dari 2 lini tablet, yaitu versi Pro dari Galaxy Note dan Galaxy Tab. Ukuran layar tablet-tablet itu berkisar dari 8,4″ sampai 12,2 inchi, melampaui batasan ukuran saat ini, yaitu 10,1 inchi.


Samsung Galaxy Note Pro 12,2

Berukuran layar 12,2 inchi, menggunakan Super Clear LCD beresolusi 2.560 x 1.600 pixel (WQGA), mendukung baik sentuhan jari maupun stilus S Pen. Tablet ini mempunyai semua karakteristik S Pen, termasuk opsi Multitasking Pen Window.

Kemampuan multitasking ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 800 atau Exynos 5 Octa, bersistem operasi Android 4.4 KitKat dan mempunyai RAM sebesar 3 GB. Samsung memberikan konektifitas 3G bagi tab yang berchipset Snapdragon dan memberikan konektifitas LTE Cat 4 bagi yang berchipset Exynos 5 Octa. Untuk konsumsi energinya, Tap ini dipasangi batere berkapasitas besar, yaitu 9.500 mAH. Sedangkan tentang kameranya sendiri menggunakan resolusi 8 Megapixel.

Ada satu kemampuan yang belum pernah saya tahu dipasang oleh Samsung pada tab sebelumnya. Selengkapnya


Penulis
Jarwadi MJ
Jakarta, jarwadxxx@gmail.com


Baca juga:
Yummy dan Cozy di Holycow Steakhouse
Jokowi di Mata Media



Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth  bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.