Sukses

Gita Wirjawan Bersimpati dengan Banjir di Manado

Citizen6, Jakarta: Kota Manado hari ini tergenang banjir setelah hujan mengguyur Kota Manado, Sulawesi Utara, sejak Selasa 14 Januari 2014 malam. Akibatnya banyak warga yang mengungsi ke daerah yang tidak terkena banjir. Menteri Perdagangan Gija Wirjawan turut bersimpati atas musibah banjir di manado.

"Saya Turut bersimpati (atas musibah banjir yang melanda kota manado)" Kata Gita di akun twitternya @GWirjawan, Rabu (15/01/2014).

Gita juga turut mendoakan peristiwa alam banjir yang melanda kota manado.Gita juga berharap agar penangangan banjir sigap dan berjalan dengan baik.

"Dan mendoakan peristiwa alam banjir yang melanda Kota Manado. Semoga penanganan tanggap banjir bisa berjalan dengan baik," ujar salah satu peserta konvensi partai demokrat ini. (mar)

Penulis
Leman Bens
Jakarta, lemanbenxxx@gmail.com

Baca juga:
Farhat Abbas Tantang Jokowi Sumpah Pocong
SBY, Pemegang Trofi Piala Dunia Pertama di Indonesia
Anas: Kenapa Terduga Teroris Selalu Ditembak Mati?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atauopini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Mulai 7 Januari sampai 17 Januari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini