Sukses

Dari Babancong, Bupati Baru Garut akan Tuntaskan Kemiskinan

Setelah di lantik menjadi Bupati Garut, Rudy Gunawan langsung di arak oleh masyarakat serta para simpatisannya menuju gedung pendopo Garut.

Citizen6, Garut: Setelah di lantik menjadi Bupati Garut pada Rabu 23 Januari 2014 oleh Gubernur Jawa Barat, Dr H Ahmad Heryawan di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Rudy Gunawan langsung diarak oleh masyarakat serta para simpatisannya menuju gedung pendopo Garut. Arak-arakan tersebut disambut oleh ratusan masyarakat yang menanti kehadiran sang bupati terpilih di depan alun-alun Garut.

Setibanya rombongan arak-arakan, Bupati Garut Rudy Gunawan langsung diserbu warga yang ingin bersalaman dan foto bersama. Seusai bersalaman dengan masyarakat Rudy langsung naik ke atas Babancong (Sebutan untuk pendopo Garut) untuk berorasi di hadapan masyarakat Garut.

Dalam orasinya Rudy menyampaikan turut berterima kasih kepada masyarakat Garut yang telah memilihnya sebagai Bupati Garut masa jabatan 2014-2019. Rudy juga menyuarakan dalam agendanya ke depan akan menuntaskan angka kemiskinan dalam jangka waktu 2 tahun serta menyuarakan 8 visi misinya yang disampaikan waktu berkampanye.

Dengan dukungan masyarakat secara bertahap, Rudy akan menjalankan segala program yang akan membawa perubahan yang lebih baik serta menuntaskan penganguran dengan membuka lapangan pekerjaan yang lebih luas. (mar)

Penulis
Piat Supriatna
Garur, garutmedikomcomunxxx@gmail.com

Baca juga:
Pulau Bawean Butuh Perhatian Pemerintah
Save Muara Gembong Bekasi
Meja Belajar bagi Kaum Duafa Ruman Aceh

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini