Sukses

Beli iPhone Terbaru Bundling Telkomsel atau XL Lebih Murah?

Baru-baru ini ada 2 operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menawarkan bundling iPhone 5s dan bundling iPhone 5c.

Citizen6, Jakarta: Baru-baru ini ada 2 operator telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menawarkan bundling iPhone 5s dan bundling iPhone 5c. Kedua operator itu adalah Telkomsel dan XL. Sementara itu Indosat tidak ikut menawarkan devices bundling, melainkan menawarkan paket data untuk smartphone besutan Apple itu. Dalam tulisan kali ini saya ingin mencermati mana yang lebih murah, yang lebih kompetitif dari kedua tawaran bundling oleh baik XL maupun Telkomsel. Selengkapnya

Penulis:
Jarwadi MJ @jarwadi
Yogyakarta

Baca Juga:

10 Kata Slang yang Sebaiknya Kamu Pelajari
Kota-Kota yang Mengalami Amblesan Tanah
Bahaya Menggunakan OS Windows 8

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini