Sukses

[VIDEO] Banjir dan Longsor di Pantura Situbondo

Banjir dan longsor yang terjadi di Pantura Situbondo, mengakibatkan jalur pantura di Kecamatan Kendit ditutup.

Citizen6, Situbondo: Banjir dan longsor yang terjadi di Pantura Situbondo, mengakibatkan jalur pantura yang berada di Kecamatan Kendit hingga kawasan Pantai Pasir Putih, Kecamatan Bungatan ditutup.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat 31 Januari 2014 yang lalu ini menyebabkan terhambatnya arus kendaraan yang melalui jalan arteri primer, baik itu dari arah Surabaya maupun dari Bayuwangi. Sistem buka tutup pun diterapkan untuk mengurangi kemacetan.

Sampai berita ini diturunkan, masyarakat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) kerja bakti membersihkan material batu yang berhamburan di jalan akibat longsor.

Dalam video dibawha ini terlihat alat berat masih sibuk bekerja di satu titik longsor. Hujan deras yang mengguyur Situbondo sejak Jumat kemarin ini mengakibatkan longsor di sepanjang Pantura situbondo. (mar)

Penulis
Ahmas Faiz
Situbondo, ahmasfxxx@gmail.com

Baca juga:
Banjir, Warga RW 07 Bidaracina Jatinegara Perlu Bantuan
Banjir Bangkitkan Rasa Kesetiakawanan Warga Binong
Diaspora Indonesia Bantu Korban Banjir Manado


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini