Sukses

Cara Mudah dan Cepat Download Video Facebook Lookback

Baru-baru ini Facebook memberikan kado untuk penggunanya yang sudah lebih dari 5 tahun mendaftar dan aktif berjejaring.

Citizen6, Jakarta: Baru-baru ini Facebook memberikan kado untuk penggunanya yang sudah lebih dari 5 tahun mendaftar dan aktif berjejaring. Saya pun penasaran ingin melihat bagaimana 5 tahun saya di videokan oleh Facebook.

Saya langsung meng-klik https://www.facebook.com/lookback. Video yang dibuat oleh Facebook ini keren sekali. Bila Anda sudah menjadi pengguna Facebook lama, Anda pun bisa mendapatkan video kilas baik dengan cara yang sama.

Karena khawatir bila Facebook tiba-tiba menghapus video ini, saya pun mulai mengungduh videonya. Saya menginginkan video Facebook Lookback terdownload dalam format HD. Bagaimana caranya? Selengkapnya (mar)

Penulis:
Jarwadi MJ
Jakarta, jarwadxxx@gmail.com

Baca juga:
Berwisata ke Gunung Gajah Pemalang
Sinabung: Mengenal Aliran Piroklastik dan Awan Panas
10 Wisata Kuda Pacu di Tahun Kuda Kayu

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai 7 Januari sampai 7 Februari 2014 Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan tema "Warga Mengadu". Ada hadiah dari Liputan6.com dan Dyslexis Cloth bagi 6 artikel terpilih. Caranya bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini