Sukses

Jenderal TNI Moeldoko Diwisuda Doktor

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko termasuk di antara 1.778 orang yang diwisuda oleh Rektor Universitas Indonesia

Citizen6, Jakarta: Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko termasuk di antara 1.778 orang yang diwisuda oleh Rektor Universitas Indonesia Prof Dr. Ir. Muhammad Anis, M. Met pada sidang terbuka Universitas Indonesia pada upacara wisuda Program Profesi, Spesialis, Magister dan Doktor Semester Gasal TA  2013/2014 di Balairung Universitas Indonesia, Depok, Sabtu (8/2/2014).

Sebelumnya Panglima TNI meraih gelar Doktor dengan predikat sangat memuaskan di bidang Ilmu Administrasi karena telah berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Kebijakan dan Scenario Planning Pengelolaan Kawasan Perbatasan di Indonesia” (Studi Kasus perbatasan darat di Kalimantan), di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI), Depok. (kw)

Penulis:
Badarudin Bakri Badar

Baca Juga:
TNI dan PT Garuda Indonesia Tanda Tangani MoU
Jenderal TNI Moeldoko Terima 3 Tanda Kehormatan

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini