Sukses

Diguyur Hujan, Jalur Pantura Indramayu Rusak Parah

Akibat diguyur hujan terus-menerus, Jalan Pantura Indramayu rusak parah.

Citizen6, Indramayu: Akibat diguyur hujan terus-menerus, Jalan Pantura Indramayu rusak parah. Kondisi aspal yang mengelupas disertai lubang yang menganga menimbulkan kemacetan di Pantura Indramayu semakin panjang.

Terlebih lagi pada malam hari, kondisi ini sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor karena minimnya penerangan. Sehingga banyak pemilik roda dua yang jatuh terperosok dan akibatnya Pantura macet total.

Ditambah lagi dengan kendaraan yang bertonase berat berjalan dengan sangat perlahan, sehingga terjadi penumpukan kendaraan hingga menimbulkan kemacetan berpuluh-puluh kilometer jauhnya. (mar)

Penulis
Tresna
Indramayu, tresna.fxxx@yahoo.com
Facebook: tresna.foto@yahoo.com
Twitter @tresna_foto

Baca juga:
[Warga Mengadu] Jalan di Depok yang Rusak Parah Bikin Sengsara
[Warga Mengadu] Lubang Sepanjang Kolong Manggarai
[VIDEO] Warga Wajo Keluhkan Infrastruktur Jalan yang Rusak


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.