Sukses

Kopling, Paduan Antara Kenikmatan Kopi dan Seni

Kedai kopi saat ini menjamur di Jakarta maupun di kota-kota lain, bahkan penikmatnya tidak perlu susah mencari kedai kopi yang enak.

Citizen6, Jakarta: Kedai kopi saat ini menjamur di Jakarta maupun di kota-kota lain, bahkan penikmatnya tidak perlu susah-susah mencari kedai kopi yang enak dan nyaman sesuai dengan keinginan.

Salah satu kedai kopi milik komunitas kopi keliling Jakarta atau biasa disebut kopling yang ada di kawasan panglima polim Jakarta Selatan ini berbeda dengan kedai kopi lainnya. Karena kopling tidak hanya menyuguhkan kopi enak khas Indonesia tetapi menawarkan suasana seni rupa atau seni ilustrasi.

Tempat ini sering dikunjungi komunitas-komunitas yang ingin berkumpul terutama seniman, karena disini wadah mereka untuk membuat karya dan menambah teman dalam komunitasnya.

Kopi kelilling ini sering membuat pameran keliling dari satu kedai ke kedai lainnya di wilayah Indonesia.

Sesuai namanya, kopi keliling membuat pameran seni rupa dan seni ilustrasi di kedai-kedai yang khusus memiliki biji kopi lokal khas Indonesia.

Dalam pameran yang diadakan kopling ini tidak hanya seni rupa yang ditonjolkan tetapi mengenalkan sejarah kopi dan hal-hal yang menyangkut kopi. (kw)

Penulis:
Yulia


Baca Juga:
Sorbat, Kuliner Khas Sumatera Barat Selain Rendang
Kopi Jos, Minuman Paling Unik di Dunia

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini