Sukses

Doa Menko Kesra untuk Indonesia

Menko Kesra Agung Laksono membuka doa bersama bagi bangsa dan mendorong masyarakat luas memanjatkan doa untuk Negara Indonesia.

Citizen6, Jakarta: Menko Kesra Agung Laksono membuka doa bersama bagi bangsa dan mendorong masyarakat luas  memanjatkan doa agar bangsa dan Negara Indonesia segera menuju negara yang sejahtera, adil, dan makmur.

Kegiatan yang dihadiri berbagai kalangan dari masyarakat umum, pengusaha, dan juga para musisi seperti Minggus Tahitu, Tina Toon, Jimmy Manoppo ini bertempat di integrity Concention Center (ICC) MGK Kemayoran, Jakarta Barat.

Gerakan ini diinisiasi oleh Jaringan Doa Nasional (JDN) bersama Full Gospel Business Man Fellowship International (FGBMFI) bersama sama dengan Ditjen Bimas Kementerian Agama RI, Aras Nasional seperti KWI, PGI, PGLII, PGPI, PGTI, Bala Keselamatan, Baptis, Advent serta berbagai sinode dan lembaga.

"Tujuan Doa bersama ini adalah untuk mengajak semua masyrakat Indonesia untuk berdoa bagi kesejahteraan bangsa, apalagi dengan rentetan musibah yang terjadi beberapa bulan terakhir; Gunung Sinabung, Banjir Jakarta dan Pulau Jawa, Banjir Bandang Manado hingga hari ini Gunung Kelud. Bangsa ini membutuhkan kekuatan doa dari rakyatnya," ungkap Tony Mulia, dari Jaringan Doa Nasional pada Momentum Doa Indonesia Baru, Jumat 14 Februari 2014 di Jakarta.

"Selain itu, dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden, diharapkan dengan kekuatan gerakan doa bersama ini, semua yang diharapkan rakyat Indonesia bagi kesejahteraan dapat terwujud nantinya,"tambahnya.

Lebih lanjut, Tony mengatakan,"Sangat diharapkan sekali semua umat beragama ikut serta dalam gerakan doa bersama ini. Karena semakin banyak yang ikut serta dalam gerakan ini maka cita-cita untuk mewujudkan Indonesia baru dapat segera dilaksanakan dan nantinya Indonesia akan semakin kuat."

Dicanangkannya pelaksanaan Momentum Gerakan Doa Bersama ini, diawali National Prayer Conference yang dilaksankan pada 5 Mei 2005 dengan digaungkannya tranformasi bangsa serentak di lebih dari 200 kota dan dipusatkan di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. (mar)

Penulis
Thony
Jakarta, thonyfinaxxx@gmail.com

Baca juga:
7 Bandara Ini Ditutup Akibat Erupsi Kelud
Posko Amfibi Marinir Siap Bantu Korban Letusan
Doa dan Dukungan untuk Korban Gunung Kelud


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini