Sukses

Bedah Rumah Mbah Sujinah oleh TNI dan Warga

Sejumlah anggota Koramil yang bergotong-royong membantu perbaikan rumah mbah Sujinah yang kesehariannya berjualan Cilok di MTS setempa

Citizen6, Kendal: Kemanunggalan Tentara dan Rakyat tak hanya sekedar slogan,  Senin 18/2 Jajaran Kodim 0715 Kendal bekerjasama dengan PNPM Mandiri BKM MAS Kecamatan Brangsong dan Warga memperbaiki  rumah Mbah Sujinah (70)  yang terletak di Dukuh Gempol Bapang RT 04/02 Desa Brangsong Kendal.

Dalam program bedah rumah tersebut Dandim  0715/Kendal Letkol Kav Wiratno melalui Danramil Brangsong Kapten Inf Sakdun menyerahkan bantuan  berupa sejumlah  Sak Semen dan sumbangan tenaga.

Sejumlah anggota Koramil yang bergotong royong membantu perbaikan rumah mbah Sujinah yang kesehariannya berjualan Cilok di MTS setempat. "Kami selaku prajurit yang berasal dari rakyat, sudah wajibnya membantu warga yang sedang ditimpa kesulitan".

Selain rumah mbah Sujinah kami juga membantu perbaikan rumah Ibu Siti Asmanah Warga di RT 5 RW 2 yang juga mengalami kerusakan jadi total seluruh anggota Koramil Brangsong hari ini membantu bedah rumah di dua lokasi tersebut ” papar Kapten Inf Sakdun didampingi Jayus (50) relawan dari PNPM.
 
Raut wajah gembira nampak dari Mbah Sujinah yang pagi itu rumahnya diperbaiki, menurut nenek yang juga mencari nafkah sebagai buruh tandur Padi itu dirinya merasa sangat terbantu dengan program yang digagas oleh PNPM dan TNI ini, “ Saya berterimakasih karena rumah saya sekarang tak bocor dan sudah agak bagus, semoga kedepan program ini ada bagi warga lain yang juga membutuhkan” tutur Mbah Sujinah. (kw)

Baca Juga:


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini