Sukses

Pertama, Sosial Media Edukasi Indonesia

Media sosial yang ada saat ini hanya menawarkan penggunanya untuk berbagi cerita keluh kesah, share foto narsis dan lain sebagainya.

Citizen6, Jakarta: Media sosial yang ada saat ini hanya menawarkan penggunanya untuk berbagi cerita keluh kesah, share foto narsis dan lain sebagainya. Sangat minimnya nilai positif yang di dapat oleh para penggunanya, dari kebosanan yang ada dengan sosial media saat ini, maka sekelompok anak mudah muncul dengan ide memmbuat sosial media yang bernilai positif bagi penggunanya. Maka terbitlah utakatikotak.com sosial media edukasi Indonesia.

Utakatikotak.com mencoba menawarkan terobosan baru dengan mengusung konsep pendidikan yang di balut dengan sosial media dalam bentuk permainan, sehingga para penggunanya tetap fun dan enjoy dalam berinteraksi di sosial media dan tentunya mendapat nilai positif sekaligus menambah wawasan bagi para penggunanya.

Utakatikotak.com menawarakan beberapa fitur antara lain User Generate Content, Ranking, Badges, Taukah Kamu dan Tanya Dong.

Fitur UGC ( User Generate Content ) : Dengan fitur ini para pengguna dapat mengupload sendiri soal ataupun informasi yang menarik.

Fitur Ranking : Fitur peringkat yang di berikan kepada Pengguna berdasarkan point yang diperoleh.
 
Fitur Badges :  fitur lencana yang diberikan kepada Pengguna sebagai penghargaan atas apreasiasi Pengguna dalam menjawab soal / mengupload soal.

Fitur Taukah Kamu :  dengan fitur ini kita bisa saling berbagi informasi-informasi menarik seperti fakta unik, ilmu pengetahuan, kesehatan dan bahkan hal yang tidak kita tahu sebelumnnya.

Fitur Tanya Dong : Disini pengguna dapat mengupload sebuah pertanyaan, dan para pengguna lain dapat memberi jawaban dan solusi bersama-sama.

Kedepan utakatikotak.com berharap menjadi sosial media edukasi no. 1 di Indonesia yang dapat mengedukasi masyarakat Indonesia. Sosial media edukasi utakatikotak.com ini dibuat oleh  canisnfelis yang bergerak di bidang website development.

Penulis:
Dwi Putra Fathurahman 

Baca Juga:

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini