Sukses

'Skywalkers', Apa Serunya Foto di Ketinggian?

Di Ukraina, Eropa Timur ada sekelompok anak muda yang melakukan aksi ekstreme untuk mengambil foto di ketinggian sebuah gedung.

Citizen6, Jakarta Beberapa waktu lalu di California Amerika Serikat onliner di hebohkan dengan tren Selfi yang dilakukan oleh seorang pria yang berfoto saat memanjat sebuah gedung yang tinggi. Saat ini ada aksi yang sama tetapi tidak untuk foto Selfi.

Di Ukraina, Eropa Timur ada sekelompok anak muda yang melakukan aksi ekstrim untuk mengambil foto di ketinggian sebuah gedung. Skywalkers adalah nama aksi yang dilakukan oleh Yaroslav Segeda dan teman-temannya, aksi ini telah berjalan selama tiga tahun di seluruh atap yang memiliki lantai 25 keatas di wilayah Ukraina.

Seperti dilansir metro.co foto-foto 'Skywalkers Ukraina' ini banyak diperbincangkan oleh netizen Setelah di posting di akun Facebooknya Lihat disini oleh Segeda. Foto yang diunggah memperlihatkan seseorang yang berada di ketinggian dengan latar belakang langit yang luas serta gedung-gedung pencakar langit yang terlihat seperti miniatur.

Tidak ada rasa takut saat mereka menaiki gedung-gedung tersebut, bahkan mereka berfoto untuk mendapatkan momen yang jarang sekali dilakukan banyak orang. "Aku benar-benar tidak merasa takut saat memanjat, perasaan itu lebih seperti kegembiraan dari rasa takut", pungkas Segeda.



Menurut Segeda, "Anda tidak dapat menciptakan perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda mencapai puncak gedung, itu perasaan yang luar biasa. Ini menjadi prestasi dan kepuasan yang saya dapat saat berada di puncak".

Dalam setiap aksinya kelompok ini tidak menggunakan peralatan keselamatan seperti tali atau topi, mereka hanya mempergunakan nyali dan kekuatan tangan. Mereka selalu mencari gedung-gedung baru yang belum pernah mereka kunjingi.

"Ketika kami mendengar ada sebuah gedung pencakar langit baru sedang dibangun di Kiev, kita semua memiliki ide yang sama untuk memanjat gedung tersebut agar mendapatkan gambar yang keren", tambeh Segeda.

Apakah Anda berminat untuk mencobanya?

Penulis:

Yulia Yulee

Baca Juga:

Melalui Facebook Gadis Kecil ini Terselamatkan Hidupnya

Selfie Gadis Mirip Barbie ini Ternyata Laki-laki

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.