Sukses

Radio Kuno, Aksesoris Kafe Berkonsep Vintage

Masyarakat urban sudah lelah dengan desain kantor, rumah dan tata kota yang serba modern, minimalis, dan sangat bergaya industri.

Citizen6, Jakarta Masyarakat urban sudah lelah dengan desain kantor, rumah dan tata kota yang serba modern, minimalis, dan sangat bergaya industri. Sebut saja soal pemilihan warna, desain kubikal, pencahayaan dan peran-peran fungsional. Semua didesain cuma berdasar asas efektifitas dan efisiensi ruang.

"Seperti dalam tayangan National Geographic, otak menjadi lelah dan bosan (brain bored). Otak capek mencerna pola-pola serupa selama bertahun-tahun. Jadi tumpul, tidak kreatif dan kurang inovasi. Sehingga saat disuguhi desain lama yang benar-benar berbeda, mudah memikat dan diiyakan," ucapnya menduga-duga. Selengkapnya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini