Sukses

Briptu Eka Frestya Naik Pangkat Jadi Brigadir

Setelah menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono kini Briptu Eka mulai memperkenalkan sosok suaminya.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mengenal sosok Briptu Eka Frestya. Polwan cantik yang populer dikalangan pengguna sosial media (sosmed) ini memberikan kabar bahagia melalui akun Twitternya @frestya88. Briptu Eka membuat ciapan yang mengumumkan bahwa ia sudah naik pangkat menjadi Brigadir Eka Frestya pada 1 Juli 2014, "Bismillah persiapan 1 juli, persiapan naik pangkat "Brigadir Eka frestya", 8 tahun sudah masa dinas", tulisnya.

Brigadir Eka juga mengunggah foto dirinya bersama keempat teman polwannya pada 30 Juli 2014 dengan mencantumkan caption "Selamat atas kenaikan pangkat para senior dan rekan-rekan, khusunya sepolwan angkatan 33. Th 2006, sukses selalu #Brigadir #8th". 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onliner

Namun kabar bahagia tersebut tak dirasakan para onliner, Brigadir Eka lagi-lagi membuat para penggemarnya iri. Dalam situs berbagi foto Instagram Brigadir Eka banyak mengunggah foto keberasamaan dirinya dengan sang suami, Kompol R Bagoes Wibisono.

Brigadir Eka memang menjadi perbincangan banyak kaum pria karena kemolekan serta paras wajahnya yang cantik. Tak hanya cantik, ia juga mahir menjadi presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya yang ditayangkan di salah satu televisi swasta.

Setelah menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono, kini Brigadir Eka mulai memperkenalkan sosok suaminya dengan mengunggah foto kebersamaannya di akun Instagram pribadinya @ekafrestya. Seperti pantauan Citizen6 dalam akun Instagramnya, Brigadir Eka beberapa kali memposting foto dengan suaminya saat sesi pemotretan untuk kepentingan pernikahannya.

Tak hanya onliner yang iri dengan foto Brigadir Eka bersama suaminya, lebih banyak onliner yang menyukai postingan tersebut. Seperti foto yang diposting pada Senin, 4 Agustus 2014 dengan caption #frestyabagoes. Akun @elvinasheryllia berkomentar "Coba adegan kaya gitu ada filmnya di Indonesia, pemainnya mba @ekafrestya pasti bagus". Ratusan onliner pun banyak yang memberikan love pada postingan tersebut.

Sayangnya beberapa foto yang ia posting banyak dihapus dari akunnya, padahal banyak onliner yang menyayangkan foto-foto Brigadir Eka di hapus. "Dik @ekafrestya, kok fotonya banyak dihapus, kan bagus-bagus (dengan memberikan emoticon sedih)", tulis akun @virlydhama.  

3 dari 3 halaman

Penikahan dengan Kompol R Bagoes Wibisono

Brigadir Eka menikah dengan Kompol R Bagoes Wibisono pada 3 April 2014 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Kala itu berita pernikahan Brigadir Eka menjadi sorotan masyarakat, bahkan di linimasa namanya ramai diperbincangkan karena para onliner yang menggilainya merasa "Patah hati nasional".

Suami Brigadir Eka, Kompol R Bagoes Wibisono merupakan perwira polisi di Polda Metro Jaya. Pada April 2012 yang namanya pernah muncul saat terjadi mutasi di tubuh Polda Metro Jaya. Kompol Bagoes pernah menjabat sebagai Kapolsek Kelapa Dua Depok dan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hatta.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini