Sukses

Heboh, Ada Alien di Bulan Terlihat Melalui Google Earth

Temuan gambar misterius mirip sosok alien pada permukaan bulan dari Google Earth ini kemudian diserahkan ke UFO Sightings Daily

Citizen6, Jakarta Sebuah objek gelap yang diklaim sebagai sosok alien terlihat di Google Moon. Objek misterius itu bisa jadi seperti sebuah bayangan sosok dari objek besar yang sedang berdiri.

Peta Google Earth telah merekam sebuah gambar aneh di bulan, dimana objek misterius itu tampak seperti bayangan sebuah menara yang sangat besar atau mungkin sosok dari alien.

Melansir dari IB Times, objek langka yang berhasil ditangkap tersebut dapat dilihat dalam sebuah video dokumentasi yang berdurasi satu menit 28 detik, yang telah dipublikasi di berbagai media berita online dunia. Temuan gambar misterius mirip sosok alien pada permukaan bulan dari Google Earth ini kemudian diserahkan ke UFO Sightings Daily untuk kemudian dilakukan penelitian lebih lanjut. Selengkapnya
 
Pengirim:

Twitter: @Avanoustic

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

Saat ini Citizen6, juga mengajak blogger untuk kolaborasi. Jika punya postingan baru, kirim alamat atau url websitenya ke kami. free.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini