Sukses

Dijah Yellow, Selebgram Baru dari Menteng Atas Selatan

Kepopuleran Hodijah atau lebih dikenal Dijah Yellow sudah melebihi para selebriti.

Citizen6, Jakarta Menjadi populer tak harus bertampang unyu atau lucu. Hal ini sudah ibuktikan oleh Hodijah. Perempuan asal Menteng Atas Selatan yang mengaku masih virgin ini punya cara baru untuk membuat dirinya terkenal. Di akun instagramnya ia memposting foto-foto dirinya yang berpose bak model. Meski ia mengaku bukan aktris, bukan penyanyi atau penari, ia memposting beberapa videonya saat menyanyi.

Beberapa waktu lalu sosok Hodijah atau --lebih dikenal Dijah Yellow-- menjadi topik yang ramai diperbincangkan para onliner. Dijah yang populer berkat postingan foto dan video di akun Instagramnya, kini memiliki 31 ribu lebih followers.

Dalam akun Instagramnya @Dijahyellow, ia hanya memposting 170 lebih foto dan video, namun followers-nya melebihi followers para selebriti. Dijah memang bukan selebriti yang banyak dikenal masyarakat, tapi ia memiliki impian untuk menjadi model profesional dengan memposting kelihayannya dalam berpose di catwalk, menari ataupun menyanyikan lagu ciptaannya. 

Di sosial media (sosmed) namanya memang populer karena banyak dihujat dan dibully para onliner karena tingkahnya yang absurd pada setiap postingannya. Namun, karena banyaknya hujatan yang ditujukkan untuk dirinya membuat Dijah semakin percaya diri.

Dengan kepopulerannya di kalangan pengguna sosmed membuat Dijah termotifasi untuk melebarkan sayapnya dengan menjadi bintang tamu di beberapa acara talkshow stasiun televisi, salah satunya stasiun televisi Ochannel. Dengan pencapaiannya saat ini Dijah juga banyak didukung para followersnya.

Seperti akun @dionaldra yang memberikan semangat agar impiannya tercapai "Saya salut sama dia, apa pelajaran yg di dapat? Jangan mengeluh dengan keterbatasan mu tetap berusaha raih impian dan banggakan keluarga, good job overall."

Jadi cita-cita harus kita raih dengan semaksimal mungkin walaupun dengan keterbatasan yang kita miliki, semangat Dijah.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini