Sukses

Tren Baru: Pamer`Stretch Mark` di Instagram

Stretch Mark merupakan kulit mengendur secara berlebihan yang menyebabkan kulit pecah-pecah menyerupai garis-garis guratan.

Citizen6, Jakarta Rasanya kalau bicara masalah stretch mark semua perempuan pernah atau masih mengalaminya, merasa kesal dengan timbulnya strech mark?

Stretch Mark merupakan kulit mengendur secara berlebihan yang menyebabkan kulit pecah-pecah menyerupai garis-garis guratan. Stretch mark biasanya dialami oleh perempuan yang sedang mengandung ataupun orang yang mengalami penurunan berat badan secara drastis. 

Stretch mark memang kerap kali membuat beberapa orang tidak percaya diri. Padahal stretch mark hanya muncul di lokasi-lokasi yang tidak terlihat seperti perut dan paha. Namun, keberadaannya cukup mengganggu beberapa orang.

Tetapi beberapa orang menjadikan stretch mark sebagai objek dalam sebuah foto amatir yang keren. Seperti pantauan Citizen6, ada salah satu akun Instagram yang khusus mengabadikan stretch mark, akun tersebut bernama @loveyourlines yang saat ini memiliki 40 ribu lebih followers.

Akun @loveyourlines menampilkan 154 postingan foto orang-orang yang mengalami stretch mark di tubuhnya. Foto-foto tersebut memperlihatkan beberapa bagian tubuh seperti perut, pergelangan lengan, paha, leher, betis dan bagian lainnya. Dalam postingannya, akun tersebut juga memberikan caption yang menceritakan bagaimana munculnya stretch mark di tubuh mereka.

Dengan adanya akun @loveyourlines beberapa orang tergugah untuk memposting foto stretch mark-nya. Anda memiliki stretch mark, tertarik untuk mempostingnya di sosial media?

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini