Sukses

Jembatan Kayu Biring Je'ne Rusak, Truk Prasir Terguling

Di lokasi kejadian terdapat tumpukan pasir, muatan mobil dump truck yang terpaksa muatannya dibongkar untuk memudahkan evakuasi.

Citizen6, Maros Jembatan kayu yang terletak di dusun Biring Je'ne desa Moncongloe kecamatan Moncongloe kabupaten Maros Sulawesi Selatan, sudah rapuh dan sangat memprihatinkan namun belum ada perhatian dari pemerintah kabupatean Maros,


"Bahayanamo jambatanga, tena sallo nia tau tugguru', allonna sattua niamo oto lompo palurang kassi tabbale', tepoki kayunna jambatanga". terang dg. sangkala, warga dusun biring je'ne dalam bahasa daerah yang artinya "jembatan ini sangat berbahaya, tidak lama lagi ada yang jatuh, hari sabtu yang lalu (20/09/2014) sudah ada mobil besar (truk) bermuatan pasir terguling, kayu jembatan patah"

Di lokasi kejadian terdapat tumpukan pasir, muatan mobil dump truck yang terpaksa muatannya dibongkar untuk memudahkan evakuasi.

Jembatan ini setiap harinya dilalui oleh warga dari berbagai macam profesi seperti  penjual sayur, pekerja bangunan, pekerja kantoran, atau warga dari kota makassar yang sekedar lewat ditempat ini. Rata-rata dari mereka menggunakan kendaraan bermotor.

*photo diambil pada senin, 22 september 2014 pukul 17.09 wita

Pengirim :
Alibaba, karyawan swasta di Makassar, warga desa Moncongloe kabupaten Maros,  sulsel

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.