Sukses

"Ada Rangga dan Cinta di Dalam Satu Purnama"

Masikah ingat dengan kisah Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)?

Citizen6, Jakarta Masikah ingat dengan kisah Rangga dan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang populer di tahun 2002 lalu? Nah setelah 12 tahun berlalu, kali ini film bergenre percintaan tersebut tayang kembali dengan dibuatkan sekuelnya.

AADC yang diperankan Cinta (Dian Sastro), Rangga (Nicholas Sputra), Karmen (Adinia Wirasti), Alya (Ladya Cheryl), Milly (Sissy Priscilla) dan Maura (Titi Kamal) ini akan membayar rasa rindu para penggemarnya dengan berperan kembali di film AADC, namun bukan film utuh seperti film sebelumnya melainkan short movie AADC yang berdurasi 10 menit.

Berita tersebut pun sontak di respons publik dengan baik, terlihat berbagai ciapan senang pun dilontarkan para Tweeple saat penayangan AADC perdana pada Rabu, 5 November 2014 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Seperti yang diungkapkan akun @tolongdibukain "Aseeeemm, kereeen banget short movie AADC 2014. Kudu harus ada versi panjangnya nih."

Selanjutnya akun @qnoy2k menuliskan ciapan "Merinding nonton mini drama reunian AADC."

 

Tak hanya ciapan Tweeple yang menyoroti film AADC 2014, namun para anonim sosmed pun beraksi dengan berbagai meme gambar serta tulisan yang langsung menyebar di sosial media.

Meme-meme yang tersebar di linimasa pun berbau nyeleneh tentang percakapan Rangga dan Cinta melalui aplikasi message. Adapula meme yang menampilkan pertemuan antara Rangga dan Cinta di bandara yang diplesetkan.

Disclaimer:


Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.