Sukses

8 Hal Penting Saat Traveling dengan Anak

Menyenangkan pastinya bagi yang memiliki keluarga utuh yang memiliki ibu, ayah serta anak anak.

Citizen6, Jakarta Hari ini, 12 November dikenal sebagai hari Ayah “Father Day”. Menyenangkan pastinya bagi yang memiliki keluarga utuh yang memiliki ibu, ayah serta anak anak. Bersama sang ibu bisa dirayakan hari ayah tersebut dengan banyak cara, memasak, melakukan perjalanan maupun berlibur untuk merayakan hari ayah.

Namun bagiku yang singelparents hal tersebut tak mengurangi saat untuk membahagiakan puteriku. Perjalanan bersama puteriku ke tempat tempat baru tetap masih bisa dilakukan untuk bisa menikmati keindahan alam, pantai dan berbagai tempat menyenangkan lainnya. Selengkapnya

Penulis:

Hendricus Widiantoro

Twitter: @Henk_Widi


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini