Sukses

Citizen6, Wadah Nyaman Berbagi Info Antar Warga

Citizen6, Jakarta Citizen6 adalah sebuah portal komunitas untuk mewadahi informasi, ide dan pendapat  setiap warga masyarakat yang dituangkan berupa tulisan, foto maupun video sehingga tersebar ke khalayak yang lebih luas. Untuk berpartisipasi di Citizen6 caranya mudah kirimkan artikel atau link blog Anda ke citizen6@liputan6.com

Syarat Artikel yang bisa ditayangkan di Citizen6 adalah artikel harus original, tulisan sendiri atau hasil reportase langsung ke lapangan dan punya nilai berita dan bermanfaat untuk banyak orang. Sertakan foto dengan kualitas bagus dengan ukuran 673 x 373 pixel.

Citizen6 mempunyai beberapa feature atau sub kanal sebagai berikut:

1. Hits

Berisi artikel seputar hot isu di online (media sosial) dan perilaku onliner.

2. TGIF

Nama TGIF diambil dari singkatan paling populer saat ini Thanks God its Friday yang kita jadikan Thanks God its Funday)

Berisi artikel tentang kegiatan-kegiatan menarik yang membuat orang ceria atau mendapat ilmu. Isinya adalah berbagai kegiatan dan event seperti hobi, seni, kampus, komunitas, dan lain-lain.

3. Blog Keren Hari Ini

Adalah sub kanal yang memuat artikel dari semua blogger yang hanya dicuplik 1 alinea, selanjutnya akan di-link ke blog yang bersangkutan.

4. Komunitasku

Berisi tentang profile komunitas dengan segala aktivitasnya

5. Potret

Sub kanal ini adalah tempatnya foto, video, meme, karikatur, komik dan yang berhubungan dengan images.


Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.